Google Search

Kamis, 03 November 2011

PAPRIKA

Salam Dunia Maya.........
Mengapa PAPRIKA?.. KOPTAN MSM atau Koperasi Petani Mitra Suka Maju, adalah Koperasi yang bergerak di bidang Pertanian Khususnya Pertanian Cabai PAPRIKA, yang merupakan SENTRAL PRODUKSI PAPRIKA di Indonesia.
Tak Kenal Maka Tak Sayang,,
Paprika (Capsicum annuum L.) adalah tumbuhan penghasil buah yang berasa manis dan sedikit pedas dari suku terong-terongan atau Solanaceae). Buahnya yang berwarna hijau, kuning, merah, atau ungu sering digunakan sebagai campuran salad. Dalam pengertian internasional, paprika dipakai untuk menyatakan hampir semua varietas C. annuum, termasuk yang pedas. Nama-nama tertentu, seperti pepperoni, diberikan untuk paprika dengan ciri penampilan, penggunaan, atau rasa yang khas.
Tanaman ini berasal dari Amerika Selatan, sekarang tersebar luas dan dibudidayakan di hampir semua daerah tropika dan subtropika.

Tanaman

Tanaman paprika umumnya tumbuh setinggi 50 cm - 150 cm. Tanaman ini dapat cocok di berbagai iklim dan dapat tumbuh di berbagai belahan dunia. Untuk budidaya dengan hidroponika tinggi bisa mencapai 3- 4m.

Kandungan

Buah paprika mengandung banyak vitamin C (150 - 250 mg/100 g).

2 komentar:

  1. Saya mau tanya-tanya tentang paprika ini, tapi no.telp yang terlampir di atas (022) 70845576 itu ga bisa di hubungi
    bagaimana saya bisa dapat info??

    BalasHapus
  2. maaf bapa jose, no telpon yang itu sudah tidak terpasang lagi no kontak yang bisa bapa hubungi
    085 624 0000 71

    BalasHapus